fa Kopi Dengan Sensasi Rasa Buah ~ KOPI RASA BUAH | KOPI UNIK

Sabtu, 14 Mei 2011

Kopi Dengan Sensasi Rasa Buah

Bosan dengan kopi yang biasa ?? ingin mencoba kopi dengan rasa yang baru ?? disini jawabannya..
jikalau kopi biasanya mempunyai rasa yang itu-itu saja, mungkin anda merasa bosan dan ingin menikmati sensasi baru dalam menikmati kopi. kopi dengan aroma dan rasa buah yang sangat khas dan kental, akan tetapi tanpa meninggalkan ciri khas dari rasa kopi itu sendiri.. unik tapi nikmat...

sudah pernah minum kopi rasa buah?? kalau belum, silahkan pesan dengan varian rasa seperti kopi rasa buah stoberi, kopi rasa buah jambu, kopi rasa buah melon, kopi rasa buah durian, kopi rasa buah anggur, kopi rasa buah mangga,kopi rasa buah cappucino, kopi rasa buah melon,kopi rasa buah leci,dan kopi rasa buah blueberry karena kami hadir membawa cara baru menikmati kopi dengan rasa buah. hasil ekstraksi buah asli dengan kopi asli membuat kopi ini mempunyai rasa yang unik. hadir dengan berbagai varian rasa seperti strawberry, lychee, jambu, anggur, durian, melon, mangga, moca, blueberry dan aneka rasa lainnya. masalah rasa dan kualitas, anda jangan khawatir. kopi ini merupakan kopi asli produk lampung yang terkenal akan rasa nikmatnya dan sudah terdaftar di DINKES RI: P-IRT 210187103254.

jadi, apa itu kopi rasa buah ??
kopi rasa buah adalah campuran antara kopi lampung asli dengan buah yang telah dikeringkan hingga kadar air nya mencapai ukuran tertentu. Untuk menghasilkan kopi rasa buah, kopi dan buah tersebut digiling menjadi satu dengan perbandingan tertentu,sehingga menbuat kopi rasa buah ini kental dan beraroma baik kopi maupun buahnya. kopi rasa buah juga cocok dinikmati dalam keadaan dingin maupun dibuat menjadi es kopi rasa buah..

Kopi rasa buah ini dikemas dalam kemasan alumunium foil, jadi tetap terjaga kualitasnya sehingga kopi rasa buah dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama tanpa berkurang rasa kopi dan rasa buahnya.
Anda berminat untuk mencoba atau menjadikannya bisnis anda???

Bisa menghubungi Arie (08996463741) atau Wawan (081369571045) sms&telp.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More